Bambu Untuk Mempercantik Tampilan Rumah

Bambu Untuk Mempercantik Tampilan Rumah

Yuk mempercantik tampilan rumah dengan bambu, berikut jenis bambu yang bisa kita gunakan ya Teman Ekosis!

  1. Bambu Jepang
    Bambu ini memiliki tinggi sekitar 4-5 meter, dengan diameter sekitar 3 cm. Katanya nih, bambu jepang memberi kesan “galak” terhadap rumah. Hmm… gimana menurutmu?
  2. Bambu Gendang
    Bambu yang satu ini unik banget, deh! Ruas batangnya menggelembung di bagian tengah dan mengecil di bagian bawah. Dikenal juga dengan nama Buddha’s Belly. Lucu, ya!
  3. Bambu Kuning
    Nah, kalo yang ini sih udah gak asing, ya. Bambu ini cukup unik karena warnanya yang berbeda dari bambu kebanyakan. Bambu kuning bisa tumbuh sekitar 4-9 meter, sehingga bisa dijadikan pagar hidup, lho!

Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *