Bebek Si Hewan Lucu Nan Brutal

Bebek Si Hewan Lucu Nan Brutal
  1. Bebek Betina Yang Teraniaya
    Saat musim kawin, ada kalanya 3 sampai 6 bebek jantan mengawini seekor bebek betina secara paksa. Semakin menyakitkan karena penis bebek berwujud seperti sekrup, berujung runcing, dan bisa mencapai hingga 20 cm, sehingga musim kawin merupakan saat-saat yang menyiksa bagi bebek betina.
  2. Brutal
    Para bebek dapat saling menyakiti, hingga terjadi pembunuhan. Tragedi ini biasanya juga terjadi di musim kawin. Bebek betina yang dipaksa kawin oleh bebek jantan setidaknya kehilangan bulu-bulu leher dan belakang kepala. Beberapa diantaranya bahkan kehilangan mata.
  3. Aksen Suara
    Pada dasarnya bebek memiliki aksen yang berbeda-beda, tergantung pada jenisnya. Perbedaan ini dapat diperhatikan dari jenis suara yang dikeluarkan masing-masing spesies bebek itu sendiri.
  4. Kelopak Mata Ke-3
    Bebek memiliki 3 kelopak mata, yaitu 1 berada di bagian bawah, dan 2 lainnya di bagian atas. Penglihatan bebek bisa dua sampai tiga kali lebih tajam dibanding manusia. Mereka juga mampu melihat sinar ultraviolet dan melihat di dalam air.
  5. Menyebarkan Penyakit
    Bebek memiliki kebiasaan membuat kotoran sembarangan. Hati-hati teman Ekosis, kotoran bebek terbukti mengandung bakteri Salmonella dan indikator E.coli yang dapat menyebabkan diare dan muntaber. Selain itu ada 60 penyakit dari kotoran bebek, salah satu yang cukup berbahaya yaitu histoplasmosis.

Sumber: ekor9.comthebellebrigade.com

Foto oleh Alexas_Fotos dari Pixabay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *