Buah-buahan Yang Cepat Mengenyangkan

Buah-buahan Yang Cepat Mengenyangkan

Ingin mengurangi asupan kalori harian? Berikut adalah buahan-buahan yang tentu saja sehat dan cepat mengenyangkan.

  1. Grape Fruit
    Gape fruit yang dikonsumsi setiap hari selama satu minggu, akan membantu menurunkan berat badan hingga 0,5 kg, lho! Buah ini banyak mengandung air, sehingga akan membuat kita merasa kenyang. Jangan lupa untuk mengonsumsi grape fruit sebelum makan ya.
  2. Pisang
    Serat dalam buah pisang sangat tinggi, sehingga akan membuat kita kenyang dalam waktu lama. Sangat cocok untuk kamu yang ingin diet!
  3. Apel
    Buah apel mengandung pektin yang memperlambat pencernaan. Dibandingkan mengolah apel menjadi juice, lebih disarankan untuk mengonsumsi buah apel dengan cara dikunyah, ya.
  4. Alpukat
    Karena kalori pada alpukat sudah tinggi, sebaiknya cukup konsumsi setengah buah alpukat di siang hari. Eits, jangan dicampur dengan gula atau susu kental manis, ya! Nah, menurut studi, perempuan yang rutin mengonsumsi alpukat terbukti dapat mengecilkan lingkar pinggang.

Selain konsumsi buah, jangan lupa untuk rutin berolahraga dan jangan sampai melebihi jumlah kalori harian, ya!

Sumber: Youtube-Dokter Saddam Ismail

Gambar oleh Couleur dari Pixabay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *