Buah Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Apartemen!

Buah Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Apartemen!

Buah-buahan berikut memiliki harga fantastis ya Teman Ekosis! Nah, kira-kira buah mana nih, yang paling pengen kamu coba?⁣⁣

  1. Nanas The Lost Gardens of Heligan (Rp21,6 Juta per-buah)
    The Lost Gardens of Heligan merupakan taman botani yang terkenal di United Kingdom. Taman tersebut merupakan satu satunya tempat yang memiliki tumbuhan nanas, sehingga banyak orang rela merogoh kocek hingga puluhan juta hanya untuk nanas yang satu ini.
  2. Mangga ‘Taiyo no Tamago (Rp 40.5 Juta per-pasang)
    Taiyo no Tamago berarti telur dari matahari, dinamai begitu sebab bentuknya yang menyerupai telur. Mangga yang dijual hanya yang memiliki berat di bawah 350 gram dan yang memiliki kandungan gula tinggi.
  3. Anggur Ruby Roman (Rp 54 Juta per-pack)
    Anggur yang pertama kali diproduksi pada tahun 2008 ini ditemukan pada prefektur The Ishikawa, di Jepang. Spesialnya, ukuran setiap butir anggur seukuran bola tenis meja, lho!
  4. Semangka Densuke (Rp 82 Juta per-buah)
    Semangka yang memiliki bobot hingga 12 kg ini dihargai fantastis karena kelangkaannya, lho! Semangka Densuke hanya dapat ditemukan di pulau Hokkaido, Jepang dan hanya 10..000 buah semangka yang tumbuh setiap tahunnya.
  5. Melon Yubari (Rp 310 Juta per-buah)
    Buah Melon Yubari dikembangkan di kawasan Yubari, Hokkaido. Merupakan hasil persilakan antara dua jenis melon yang ditanam di rumah kaca dengan jumlah terbatas. Buah yang mengalami kenaikan harga setiap tahunnya ini dianggap sangat ekslusif dan hanya dibeli oleh orang kalangan atas.

Sumber: Finansialku.com

Gambar oleh silviarita dari Pixabay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *