Kayu Manis Diperkirakan Bisa Mencegah Covid-19

Kayu Manis Diperkirakan Bisa Mencegah Covid-19

Maraknya virus Corona membuat gempar dunia. Korbannya yang sudah mencapai 1400 dan penyebaran yang sangat mudah menjadi ancaman tersendiri bagi semua orang.

Para dokter dan staf kesehatan di China juga bekerja sangat keras, yang membuat mereka menjadi ancaman langsung dari virus Corona. Namun ada berita baik! Ternyata sudah ada satu ramuan yang dapat melindungi para dokter dari virus corona.

Staf kesehatan dan dokter yang secara langsung berhubungan dengan pasien dianjurkan meminum sup jahe kering yang dicampur dengan akar manis. Selain itu, ada juga formula berbahan dasar kayu manis.

Ramuan tradisional ini dipercaya dapat melindungi kekebalan tubuh hingga memperkuat fungsi limpa. Menurut pemerintah China, pendekatan tradisional ini efektif untuk mengobati gejala-gejala virus Corona.

Banyak perdebatan yang mempertanyakan apakah ramuan tersebut memang manjur. Ketika menghadapi wabah SARS pada tahun 2003, Komisi Kesehatan juga mempromosikan penggunaan obat tradisional.

Penggunaan obat tradisional untuk mencegah virus Corona akan diperkirakan memberikan bantuan omzet sebesar 397 miliar euro.

Ming Lei, Profesor Departemen Farmakologi Universitas Oxford mengatakan bahwa komponen-komponen tersebut memang bisa digunakan untuk pengobatan terbaru. Namun karena tekanan waktu, pembuatan obat-obatan dengan bahan tersebut masih belum direalisasikan.

Karena belum ditemukan obat yang cocok untuk menyembuhkan virus Corona, pengobatan tradisional menjadi pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Selain ramuan tradisional tersebut, ada banyak ramuan tradisional China yang digunakan untuk memperkuat kekebalan tubuh ketika menunjukkan gejala-gejala virus Corona seperti pilek, batuk, dan sesak nafas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *